THE FIRST (SUKA DUKA PACARAN SAMA TARUNA)



Hayyy halo salam kenal untuk kalian semua…
Perkenalkan gue adalah seorang perempuan lugu nan polos bak hello kitty. Nama gue ayu kurnia Sandra tapi gue sering bikin nama beken gue sendiri jadi ayu drasandra tapi sekarang nama beken gue udah gue ganti jadi queen ayu sandra’s. kenapa gue ganti? Because nama beken gue yang kemaren agak prokontra gitu katanya sih gue bikin nama beken ayu drasandra karna gue gk bisa  moveon dari mantan gue. Shitmennn padahal dari sebelum gue kenal sama doi juga nama beken gue itu udah ayu drasandra. Tapi yaudahlah yaa apalah arti sebuah nama.
Wahai para readers ini adalah blog pertama gue eemmmm bingung sih yaa awalnya mau nulis apa yaa namanya juga yang pertama. Tapi setelah gue bersemedi 7 hari 7 malam di bawah pohon toge akhirnya gue mendapat sebuah ilham dari ALLAH SWT. Disini gue bakal bahas SUKA DUKANYA PACARAN SAMA TARUNA! Iya jadi mantan yang gue certain di atas tadi adalah seorang taruna penerbang. Ini adalah kisah-kisah gue slama pacaran sama dia. Huhuhuhu gagal move on deh. Eh enggak deng gue udah ikhlas kok. Gue cuman mau berbagi aja kok ini.
Kita mulai yaa
Suka duka pacaran sama taruna, kita mulai dari dukanya dulu yaa
1.      KAKU
Iya sebagian dari mereka itu kaku banget udah kaya tiang listrik deh pokoknya. Kenapa gue bilang mereka kaku? Ya karna sikapnya mereka yang gk luwes. Contoh yaa cewe gampang banget bilang I love you ke si cowo tapi cowo gk akan semudah itu bales kata I love you dari kita. Menurut mereka seperti itu LEBAY. Terus kalo jalan jangan harap deh kalian bakal di manjain dengan hal-hal konyol lagi jalan digandeng aja udah syukur Alhamdulillah.

2.      KURANG ROMANTIS
Eeemmm maybe ini karna lingkungan pendidikan mereka yang dominan sama cowo kali ya, jadi mereka gk bisa romantic gitu ke cewe ya gue sih gk kenapa kenapa kalo gisa romantic kecewe nya yang penting jangan romantic kecewe lain apalagi sampe romantic ke cowo behhh jangan!!!

3.      JARANG DIKASIH KABAR
Kalo kita pacaran sama taruna siap-siap deh kita nahan rindu setengah mati. Kenapa sih kok jarang dikasih kabar? Ya karna mereka sibuk. Ngerti kan pendidikan mereka agak akmil gitu jadi ya kalo ada waktu kosong  kemungkinan dia bakal pake buat istirshat bukan ngabarin kita.
Duh nahan boker aja sakit apalagi nahan rindu.

4.      KEMUNGKINAN TERJADINYA PERSELINGKUHAN
Ini sih menurut gue yang parah kadang sebagian dari mereka ada yang merasa sombong dengan seragam mereka. Seragam seragam yang gagah itu justru di pake buat tebar pesona. Cewe mana yang gak klepek klepek kaya ikan kalo di godain pake seragam begitu. Udah deh kalo gitu mah mereka bakal banyak di gandrungi para wanita dan yang jadi pacarnya sabar yaa di selingkuhin huhuhuhhu.. eitsss peringatan tapi gk semua taruna seperti itu kok hanya beberapa saja.



NAH KALO INI SUKA-NYA PACARAN SAMA TARUNA


1.      GAGAH DAN MEMPESONA
Mereka itu gagah dan mempesona. Bayangin deh postur tubuh tinggi gede bawaanya mau meluk apalagi kalo make seragam TOP lah.

2.      MELINDUNGI
Banyak dari mereka yang punya sikap melindungi yaiyalah kalo gk bisa melindungi wanitamu malu keles sama badan yang tinggi gede hahaha.

3.      TEGAS
Tegas disini bukan berarti kasar ya. Tegas yang dimaksud adalah tegas dalam mengambil sikap. Kalo kalian taruna sejati kalian pasti punya sikap ini boy.

4.      GAK ANAK MAMIH
Nah ini yang terakhir kalo kalian punya pacar seorang taruna gue jamin deh gk akan mungkin mereka punya sikap anak mamih ya secara ya fisik bagus sekolah latihan fisik terus tapi kalo kalian anak mamih? Behhh malu keles sama seragam. Girls kalo ada dari kalian yang pacaran sama anak taruna dan pacar kalian anak mamih eemmm mungkin kalian harus cek langsung pacar kalian itu beneran cowo atau cowo jadi jadian hahahahha.


Oh iya peringatan lagi nih semua yang gue tulis di atas adalah tentang pengalaman diri sendiri jadi kalian jangan mandang mereka sebelah mata yaa. Ya mungkin emang ada keburukan keburukan mereka yang seperti gue tulis barusan tapi  itu gk semua kok. Gk semua taruna seperti itu banyak dari mereka yang baik juga kok so don’t judge people by cover okeyy.
sekian corat coret ga jelas gue hari ini kalo ada salah penulisan gue mohon maaf yang sebesar besarnya tapi kalo ada kelebihannya ya kembaliin yaa hahaha. Saya queen ayu sandra’s pamit undur diri wassalamualaikum wr.wb.
Googbye see you next time salam queen ayu sandra’s …

Comments

Popular posts from this blog

HAL-HAL YANG HARUS DILAKUKAN KETIKA DISELINGKUHIN

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR