HAL-HAL YANG HARUS DILAKUKAN KETIKA DISELINGKUHIN



Halohaaa gengss….
Udah lama nih gak nulis, maklum lah gue jomblo baru yang lagi sibuk buat move on hahahaa. Gue mau cerita deh kalo gue baru putus karena gue di selingkuhin sama banyak cewe. Rasanya tuh sakit banget gengss. Nahh kali ini gue mau membahas tentang hal-hal apa saja yang harus di lakukan ketika kita di selingkuhin atau di duain atau di tigain atau di empat-in hahahaha.
Pernah gak sih kalian di selingkuhin? Gue pernah dan jujur rasanya tuh kaya luka robek di siram air garem air jeruk atau kuah cuka mpek-mpek,perihhhhhhhhhhhhhhhh…..
Rasa sakit itu lah yang bakal bikin kita ngerasa hancur berkeping-keping ya bayangin aja kesetiaan cinta yang udah kita jaga slama ini harus di khianati dengan perbuatan sebegitu hina nya.
Tapi…..
Sekarang gue udah bangkit dari semua rasa sakit itu, udah gak ada lagi tangisan udah gak ada lagi badmood badmood gak jelas intinya gue udah HAPPY. Horeeeeeeeeeee..
Setelah gue bangkit dari semua keterpurukan itu sekarang otak gue baru terbuka buat berfikir jernih buat apasih kemaren kok gue nangis-nangis buat apa kemaren gue ngerusak hidup gue sendiri demi cowo berengsek kaya gitu, gak guna tau gak!!!
Dan satu lagi pelajaran yang gue dapet khususnya untuk para wanita di seluruh muka bumi ini. Girlssss ketika cinta kalian di selingkuhin JANGAN MENANGIS!! Kenapa? Karena eh karena ketika kita menangis setelah disakitin, sesungguhnya cowo sama sekali gak pernah peduli ataupun kasihan. Jangan kan peduli mikirin lu seujung kuku aja tuh enggak. Lu disini nangis bombay tapi disana dia mesra-mesraan sama selingkuhannya, mirisssss kan.
Nih setelah gue menganalisa dari pengalaman masa lalu gue mau berbagi tips hal-hal apa saja yang harus di lakukan ketika lu di selingkuhin.

1.      JANGAN NANGIS
Pokoknya kalo lu di selingkuhin jangan pernah nangis, ketika kalian di selingkuhin justru kalian harus TERTAWA. Ketawa karena di selingkuhin itu anti mainstream loh dan kalo kita ketawain kemungkinan si pelaku selingkuh bakal malu dan perlahan dia mikir. (kalo dia punya otak dan akal insyaallah mikir kalo gak punya yaa wassalam).
2.      BERSYUKUR
Ketika lu baru tahap pacaran dan pasangan lu selingkuh bersyukurlah. Bersyukur karena allah itu udah ngasih tau sekarang kalo dia bukanlah pasangan setia apalagi baik. Sama pasangan aja gak setia gimana sama tuhannya. (TIPS : DOSEN  GUE  PERNAH   BILANG  KALO  MAU  CARI  PASANGAN  CARILAH  PASANGAN  YANG  TAKUT  SAMA  ALLAH  SWT  KARNA  KALO  DIA  TAKUT  SAMA  ALLAH  DIA  GAK  AKAN  MUNGKIN  MENYAKITI  HATI  ORANG  LAIN  APALAGI  HATI  PASANGAN  YANG  DIA  CINTAI).
3.      BERGAUL DENGAN BANYAK TEMAN
Maksud gue disini ketika kita sedang patah hatinya berkumpulah dengan banyak teman atau sahabat karena bersama mereka lah kita bisa melupakan yang namanya air mata kesedihan. Mungkin sahabat lu gak tau gimana rasa sakit yang lagi kalian alamin mungkin mereka cuman bilang sabar ketika kita bercerita tapi percayalah sesungguhnya mereka adalah utusan allah yang dikirim buat menghibur hati kita.
4.      KERJAIN BALIK SI PESELINGKUH
Nah ini kalo si korban selingkuh otak-nya agak gesrek pasti bakal kefikiran buat kaya gini dan jujur gue pernah kefikiran buat melakukan hal ini hahahahaa.
Kalo si pelaku bisa selingkuh berarti ada kemungkinan dia gak kuat iman dan gak kuat sama godaan lawan jenisnya, nah kita kerjain balik aja. Kita godain lagi si pelaku kemudian kita bikin dia terbang sampai kelangit ketujuh kemudian kita jatuhin ke-jurang biar dia tuh ngerasain gimana rasa sakitnya ketika jatuh disaat kita sedang cinta-cintanya. Syukur-syukur dia jadi putus sama selingkuhannya hahahaa… eitssss buat yang satu ini gue gak terlalu menyarankan deh. Yaa soalnya ini sama aja balas dendam dan balas dendam adalah perbuatan yang di benci oleh allah, tapi ya kalo kalian tetep mau dilakuin juga gk apa-apa dosa di tanggung sendiri kok hahahahaa…
5.      PUTUS DAN MOVE ON
Ini yang terakhir. Ketika pasangan kita berselingkuh ada baiknya kita mengakhiri saja hubungan tersebut. Karena mempertahankan juga bukanlah jalan yang baik. Kenapa gue bilang gak baik? Karena eh karena kalo doi berselingkuh maka hatinya sudah bercabang. Itu berarti bukan lu aja yg ada di hatinya. Dan selingkuh itu ibarat morfin NAGIHIN suatu saat dia pasti bakal ngulangin hal tersebut ya mungkin bukan sekarang tapi dalam jangka panjang 90% itu bisa kejadian. Coba lu bayangin kalo kalian tetap mempertahankan hubungan tersebut sampai ke jenjang pernikahan dan ketika sudah menikah dan punya anak dia berselingkuh lagi kemudian kalian memutuskan untuk bercerai, apa yang terjadi dengan anak kalian? Hancur…
Terus juga ketika kalian udah diselingkuhin apa yakin kalian masih bisa percaya? Jawabannya ENGGAK! Kalian pasti akan selalu NETHINK dan ujung-ujungnya berantem. Gak enak kan kalo di suatu hubungan berantem terus dan segala sesuatu yang di paksakan itu gak enak loh jadi jangan pernah memaksakan hubungan yaa, gue mau mengutip lirik lagu nih liriknya bagus positive dan nampar hati kita banget. Lagi ini di nyanyiin sama tiffany kenanga judulnya jangan bersedih “suatu saat nanti kan kau dapatkan pujaan hati yang kan kau dambakan ini semua tlah tuhan rencanakan jadi jangan bersedih lagi, mungkin dia memang bukan jodohmu di paksakan nanti sakit hatimu pilihan tuhan pasti jauh terbaik jadi jangan bersedih lagi

So… daripada kalian mempertahankan hubungan yang gak jelas mending kita move on. inget loh gengss diluar sana masih banyak orang yang MUCH MUCH MUCH BETTER THAN YOUR EX BOYFRIEND OR GIRLFRIEND dan percaya ketika kita disakiti allah akan membalas rasa sakit itu dengan kebahagian yang luar biasa dan membalas perbuatan orang yang menyakiti kita dengan setimpal.
Okeee sekian khotbah dan curahan hati gue. sampai jumpa di tulisan selanjutnya bye byeee kecup manja dari queen ayusandra’s si pecinta nanas mwahhhhhh.

Comments

  1. Semangat,Bangkit,Lupain. Tenang karma itu berlaku, Pertamax blognyaa (y)

    ReplyDelete
  2. wowwwww ada yogi, terimakasih yogi terimakasih :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

THE FIRST (SUKA DUKA PACARAN SAMA TARUNA)

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR